Kencan Pertama, Langkah untuk memahami Calon Kekasih

Tips-Kencan-Pertama

Kencan Pertama,Langkah Memahami Calon Kekasih

Kencan pertama bukan lagi waktunya menggoda si dia. Jadikan momen itu sebagai bagian terpenting mengenal calon kekasih.

Nah, tanyakan lima hal berikut untuk memahami kehidupannya:

Masa kecil

Semua orang pasti merindukan masa kecilnya. Anda pun bisa mulai mengajukan pertanyaan seperti: bagaimana kehidupan masa kecilnya? Di mana ia banyak menghabiskan waktu masa kecil?

Namun ingat, kencan adalah di mana Anda mengenal seseorang. Jika ia tidak ingin membicarakannya maka jangan tekankan tentang pembicaraan itu.

Hobi

Cobalah mengenal apa yang hobi yang dia suka. Mulai dari jenis musik, film, dan buku. Selain itu berikan jenis pertanyaan yang akan memberi Anda ide yang adil tentang gaya hidup orang lain dan proses berpikir.

Teman

Orang-orang selalu bersemangat ketika mereka membicarakan teman-teman mereka. Mereka suka berbicara tentang betapa bodohnya mereka, betapa senangnya mereka, seberapa berbakat mereka dan segala sesuatu yang lain.

Pada dasarnya Anda harus membiarkan orang lain berbicara banyak ketika Anda mengajukan pertanyaan seperti itu. Hal itu akan membawa antusiasme pada orang lain dan akan membuat dia lebih bersemangat.

Hal-hal bodoh

Pertanyaan ini terlihat sepele namun membuat suasana cair. Seperti, apakah Anda memiliki fobia? Apakah Anda menonton komedi?

Pada dasarnya Anda harus bertanya banyak pertanyaan-pertanyaan kecil, tapi jangan mencoba untuk menggali terlalu dalam atau bertahan pada sesuatu yang tidak ingin dia katakan.

Pembicaraan hubungan

Anda dapat mengajukan pertanyaan terkait hubungan percintaan. Namun jangan mencoba menanyakan bagaimana hubungannya dengan mantan kekasih dan bagaimana mereka berciuman.

0 komentar:

Posting Komentar