Pramugari Pacar Baru Ariel NOAH, Magdalena Awuy Sudah Bersuami

Ariel, mantan kekasih Luna Maya dan vokalis grup band NOAH ini tengah santer digosipkan berpacaran dengan seorang pramugari bernama Magdalena Awuy. Menurut gosip juga Magdalena Awuy adalah adalah wanita yang sudah bersuami dan memiliki anak. Belum cukup sampai disitu, Magdalena Awuy sang pramugari ternyata juga kabarnya sering melayani pejabat dan tamu VIP. Nah loh...

Sebuah sumber dari antar berantah mengungkapkan bahwa Ariel dan Magdalena mulai saling jatuh cinta saat Noah tengah menggelar konser 5 negara. Saat itu Noah menggunakan jet pribadi milik pengsaha EA dan Magdalena adalah pramugari di jet tersebut.

“Magdalena jatuh cinta sama Ariel, padahal dia itu punya suami, pengusaha juga. Bahkan dia berani ngaku kalo belum punya suami, parah banget.”

Masih menurut sumber antah berantah diatas, Ariel NOAH dan Magdalena dikabarkan sering bertemu. Ariel juga sempat menjemput Magdalena untuk menonton konser Noah di Bandung.

“Sering banget ketemuan sama Ariel, sering juga dateng ke mess-nya Ariel. Kemarin dijemput buat ke Bandung nonton konsernya Noah,” ujar sang sumber.

“Buat ketemu Ariel, dia rela bohong sama keluarganya. Hari Minggu kemaren, dia nonton Noah di Bandung, dijemput sama Ariel, nginepnya di Trans Hotel kalau nggak salah.”

Yang namanya artis, semakin terkenal semakin beragam gosip yang mencuat, dan yang namanya gosip, semakin digosok semakin siippp.

Kabar atau lebih tepatnya gosip Aril pacaran dengan pramugari tersebut mendapat bantahan dari sumber lain seperti dikutip dari situs kapanlagi. Sang sumber tidak tahu mengapa gosip ini bisa mencuat, namun ia memastikan bahwa Ariel dan Magdalena tidak punya hubungan apa-apa.

“Itu sama sekali nggak bener. Kabar itu ngaco banget, hoax itu,” ujarnya. “Saya juga awalnya dapet informasi itu dari kabar-kabar aja, tapi setelah dicek, itu nggak bener ternyata. Salah informasi.”

Oooh, jadi gosip itu cuman HOAX ya ril..? wokelah kalo begitu.

0 komentar:

Posting Komentar