Neymar 'enggan' pindah ke Manchester City


Neymar 'enggan' pindah ke Manchester City


Neymar
Bintang Brasil, Neymar, mengisyaratkan ia ingin meninggalkan klub Santos dan pindah ke klub-klub besar Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, atau Chelsea.
"Siapa yang tidak ingin bersama Messi, Xavi, dan Iniesta? Mereka adalah pemain-pemain hebat," kata Neymar di acara olahraga televisi Brasil, Esporte Espetacular.

Banyak kalangan di Inggris, seperti dikutip harian The Daily Mail, menilai pernyataan ini sebagai tanda bahwa Neymar tidak ingin pindah ke Manchester City, yang sejak awal menyatakan tertarik membelinya." KlikSudah menjadi impian saya untuk bermain bagi klub seperti Barcelona, Real Madrid, atau Chelsea," tambah pemain berusia 21 tahun ini.

Perjanjian dengan Barca

Pernyataan tersebut juga membuka kemungkinan bagi Real dan Chelsea untuk 'membajak' Neymar, meski ia sepertinya lebih condong untuk memilih Barcelona.
"Saya memang sangat terkesan dengan permainan Barcelona. Ada banyak pemain yang luar biasa di sana," jelas Neymar.
Ia menolak memberikan rincian kapan tepatnya meninggalkan Santos.
"Saya akan pindah, bila hati saya telah mantap. Tidak ada gunanya berspekulasi pada tahap sekarang ini," kata Neymar.
Ia mengatakan saat ini masih betah bermain di Santos.
Barcelona dilaporkan memiliki perjanjian prakontrak dengan Neymar, yang memungkinkan mereka membeli pemain tersebut pada pertengahan tahun ini atau setelah penyelenggaraan Piala Dunia 2014.
Bila memang demikian kenyataannya, Neymar akan membayar kompensasi besar kepada Barcelona seandainya ia bergabung ke Real atau Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar